Ops Aman Nusa II 2020, Kapolsek Sindang: Kebutuhan pokok terpantau aman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Jajaran Kepolisian Sektor Sindang Polres Indramayu melakukan kegiatan monitoring dan pemantauan tempat, orang dan barang terkait dengan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 dalam rangka Ops Aman Nusa II 2020 Polsek Sindang, Sabtu, (09/05/2020).

Kegiatan tersebut di gelar di wilayah hukum Polsek Sindang Kabupaten Indramayu dimulai pada pukul 10.00 WIB s/d selesai.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan monitoring ketersedian masker dan hand sanitizer, di apotek-apotek dan Minimarket atau Toko Modern, serta monitoring harga Sembako (Sembilan Bahan Pokok) di Pasar Tradisional yang berada di wilayah Kecamatan Sindang.

Pada kesempatan itu, petugas bersama dinas kesehatan (Puskesmas) melakukan pendataan dan pengecekan terhadap Kepulangan TKI dan WNA serta orang yang baru datang dari luar kota yang diduga berada di wilayah Kecamatan Sindang.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, SH., MAP., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, hasil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masker dan handsinitizer di Apotek dan toko Modern sampai saat ini masih tersedia.

 

“Kepokmas ( Kebutuhan Pokok Masyarakat ) masih dalam keadaan Stabil dan terpenuhi,” ucapnya

 

Selain itu, Dijelaskannya bahwa hasil pengecekan oleh UPTD Kesehatan yakni Puskesmas Sindang dan Babadan bahwa TKI yang baru Pulang dari Luar Negeri dan orang yang datang dari luar kota tidak terindikasi terkena COVID-19 serta tidak ditemukan adanya WNA di Wil Kecamatan Tuntasnya.

 

(Reporter: Nanang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *