Peduli Covid-19, BAGUNA Kota Metro bagikan sembako ke puluhan musisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Bentuk sebuah kepedulian, mungkin ini yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,dengan membagikan puluhan paket bahan pangan kepada musisi se Bumi Sai Wawai, Sabtu (9/5/2020).

Kepala Baguna PDI-P Kota Metro,Aji Hartanto menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan khusus kepada 50 musisi di Kota Metro yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita distribuaikan 50 sak beras dan 50 paket sembako untuk teman-teman musisi yang terdampak Covid-19 di Kota Metro, semoga bantuan ini bermanfaat dan Covid-19 segera berlalu. Stop Corona, dengan bersama kita bisa melewatinya,” ucap Aji.

Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda yang turut serta mendampingi Baguna berharap, gerakan gotong-royong membantu masyarakat terdampak Covid-19 juga dapat diikuti oleh kalangan lainnya.

“Hari ini badan penanggulangan bencana memberikan beras dan sembako serta masker untuk dibagikan kepada teman-teman musisi yang terdampak, dengan harapan ini diikuti oleh komunitas yang lainnya. Kita berharap ketika kita lemah dan kita berbagi, kita menjadi kuat bersama-sama,” ujar Anna Morinda.

Sementara itu, Kusnadi mengaku sangat bersyukur atas adanya kelompok yang juga memperhatikan kalangan musisi. Pria yang akrab disapa Mang Kus tersebut mendoakan agar gerakan Baguna bersama Anna Morinda dapat terus berjalan dan menggugah hati kalangan lainnya.

“Saya mengucapkan puji syukur kepada allah, atas dikirimnya Baguna yang peduli sekali terhadap teman-teman musisi. Di tengah job kami yang banyak dibatalkan karena pandemi ini, alhamdulillah Baguna hadir memberikan bantuan, kami sangat berterimakasih atas kepeduliannya. Mudah-mudahan di bulan puasa ini penuh barokah dan menjadi amal ibadah,” tandasnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *