Peduli pandemi Covid-19, Kapolres Gowa beri bantuan sembako kepada Komunitas Pasar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Selama berlangsungnya pandemi virus corona atau covid-19, para Komunitas Pasar yang ada di Kabupaten Gowa tak pernah berhenti melakukan aksi kemanusiaan demi kesejahteraan masyarakat di tengah Covid-19 ini.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk., MH melalui Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa memberikan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Komunitas Pasar atas kinerjanya dengan ikhlas mambantu Polres Gowa untuk mendistribusikan Logistik di kalangan masyarakat, Jumat (08/05/2020) malam.

Kapolres yang biasa disapa Pak Bro ini memberikan simpati kepada salah satu komunitas yang tetap bekerja di tengah pandemi virus corona. Ia mengaku terpanggil dan peduli kepada mereka yang berani menempuh resiko demi memberikan kesejahteraan di kalangan masyarakat.

“Pemberian sembako ini, merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami Polres Gowa kepada teman-teman sekalian. Ya, tujuannya untuk sekedar berbagi di tengah wabah pandemi Covid-19 ini. Karena, semuanya juga ikut terdampak, tak terkecuali juga komunitas seperti ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dalam arahannya Wakapolres Gowa menambahkan, “di tengah pandemi Covid-19 ini, kepolisian Resor Gowa tetap bekerja secara maksimal dan selalu siaga dalam melayani masyarakat. Begitu juga dengan para Komunitas yang setiap harinya keluar rumah untuk membantu dengan suka rela dalam mengemas dan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.

Kepedulian Polres Gowa ini disambut positif oleh Para Komunitas Pasar. Salah satunya, Yuda sebagai koordinator yang tergabung, mengaku berterimakasih sekali atas pemberian bantuan berupa sembako tersebut.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *