Sambut malam Nuzulul Qur’an, Kapolres Indramayu dzikir bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Ditengah pandemic Covid-19, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Dzikir dan doa bersama dalam rangka Nuzulul Qur’an 1441 H/2020 M.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama di ikuti oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nang Suhendar, SH.,MH.,PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Indramayu dan Polsek jajaran yang dilaksanakan dirumah masing-masing dengan menggunakan Aplikasi Zoom di pimpin oleh Ustad H. Sanah, guna memohon perlindungan dan keselamatan Bangsa dan Negara kepada Allah SWT. Sabtu, (09/05/2020).

Kompol Nang Suhendar melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19 adalah melakukan ikhtiar kemanusiaan seraya memanjatkan doa dan taubat kepada Allah SWT.

“Ikhtiar menjaga jarak fisik/physical distancing dan tetap di rumah saja adalah bagian dari upaya memutus mata rantai penularan virus corona,” tuturnya

Sambungnya, Momentum Ramadhan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan melaksanakan berbagai amaliyah Ramadhan.

“Kita sambut Ramadhan yang mulia ini dengan amaliah secara sempurna. Marilah kita terus berdoa dan berzikir, agar wabah corona akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” singkatnya.

 

 

Reporter : Nanang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *