Wakil Walikota Metro sambut kunjungan Danrem 043/Gatam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Walikota Metro Djohan, menyambut kedatangan Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Infanteri Toto Jumariono di Makodim 0411/LT bersama Fokorpimda Kota Metro (07/05).

Sebelumnya, kedatangan Danrem 043 Gatam ke Makodim 0411/LT disambut langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin didampingi Kasdim dan jajaran beserta perwakilan Babinsa.

Kedatangan tersebut dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0411/LT Kota Metro.Dalam arahan kunjungan kerja, Danrem mengapresiasi Satuan Kodim 0411/LT yang terlihat kompak dan penuh semangat, Danrem juga berpesan agar lebih mempertahankan hubungan baik dan sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik di wilayah Kodim 0411/LT.

“ Selalu jaga kekompakan dan hubungan baik TNI Polri, serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga dengan pola hidup sehat ” pesan Danrem 043/Gatam kepada seluruh personel.

Dalam kesempatan ini, sebelum kembali ke Bandar Lampung Danrem didampingi oleh Wakil Walikota, Dandim 0411/LT dan Forkopimda Kota Metro menyempatkan diri untuk melihat langsung penerapan Physical Distancing di Pasar Cendrawasih dan Pasar Kopindo yang telah dilaksanakan oleh Forkopimda dan Tim Satgas Covid 19 Kota Metro.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *