Hadapi pandemi Covid-19, BKNDI bagikan bantuan kepada mahasiswa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengurus Nasional Badan Komunikasi Nasional Desa si-Indonesia (BKNDI) dalam beberapa pekan terakhir ini telah melakukan menyalurkan makanan dan bingkisan kepada para mahasiswa asal luar daerah yang sedang menempuh pendidikan di DKI dan Jawa Barat saat pandemik Covid-19.

Saat ditemui Mitrapol Ketua BKNDI Isra S. Sanaky SH.,MM mengungkapkan,”Setelah mengetahui kondisi para mahasiswa perantau yang tidak bisa mudik karena dampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan karena kebanyakan aturan dimana pemerintah yang tumpah tindih sehingga nasib masyarakat terkatung-katung, maka BKNDI bergegas segerah kelokasi untuk memberikan bantuan yang layak yang memang dibutuhkan para mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan di DKI dan Jawa Barat, bantuan yang kami bagikan berupa makanan dan bingkisan agar para mahasiswa yang jauh dari keluarganya tidak kelaparan dan tetap dapat meneruskan masa pendidikannya disaat pandemik Covid-19 ini.

Menurutnya,”Kepedulian BKNDI terhadap mahasiswa warga perantau ini berawal dari rasa keprihatinan dan untuk membantu pemerintah dengan menyentuh langsung kesasaran, yang tepat, salah satunya pada mahasiswa dan warga perantau yang kebetulan jauh dari keluarganya karena dampak Covid 19 yang hanya bisa berdiam di rumah tanpa bisa berbuat apa-apa karna tidak bisa kekampung halamannya juga karena peraturan yang ada.

Deei, salah satu mahasiswa mengatakan pada pada mitrapol, “Terimakasih BKNDI sudah berbuat kebaikan untuk kami harapnya, Semoga mahasiswa yang di perantauan lain juga bisa diperhatikan, seperti ini dan Terima kasih pula untuk semua pihak yang sudah peduli dari dampak Covid 19 ini, Semoga wabah ini cepat selesai dan kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik,”ujarnya.

Ditambahkan Isra,”terkait bantuan bingkisan di masa wabah Covid 19 seperti saat ini, sudah semestinya semua orang saling tolong-menolong tanpa melihat siapa dan dari mana asalnya.

Menurutnya butuh kebersamaan dan persatuan dari seluruh warga Indonesia untuk menekan penularan covid-19. Maka diharapkan semua saling berkoordinasi untuk mengatasi wabah ini.

“Semoga mahasiswa yang berada di DKI, dan Jawa Barat dimanapun berada mendapatkan perlakuan yang sama dari dampak Wabah Covid-19 yang memang tidak pernah kita inginkan, maka harus diselesaikan bersama-sama dengan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah,” tutupnya.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *