Ketua LSM WGAB Papua imbau masyarakat jangan terprovokasi dalam hadapi Pendemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Ketua LSM WGAB Provinsi Papua Yerry.Basri. Mak,SH, mengatakan kepada media jangan saling curiga dalam pembagian sembako, karena menurut Yerry, itu sudah menjadi tugas pejabat negara yang notabenenya Bupati dan Wakil Bupati yang harus memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang mengalami dampak pendemi virus Corona atau covid-19 itu. Minggu, (10/5/2020).

Yerry mengatakan, Presiden sudah menginstruksikan bahwah yang menjadi ketua Gugus tugas di provinsi, Gubernur dan Wakil Gubernur, Kota Madya ialah Walikota dan Wakil walikota, hingga kabupaten berarti Bupati dan Wakil Bupati jadi saya pikir dalam hal pembagian bantuan yang terdampak Covid-19 sah-sah saja, tidak ada masalah kalau gubernur dan wakil gubernur memberikan batuan dan Walikota, hingga Bupati memberikan bantuan sembako ke masyarakat.

Dalam pembagian batuan sembako ini saya rasa tidak ada unsur politik disini karena ini tugas dari pejabat negara untuk memberikan bantuan ke masyarakat yang berdampak pendemi Virus Corona atau Covid-19.

Yerry menegaskan kepada masyarakat jangan mengkait kaitkan subangan bantuan sembako dari pejabat negara itu dengan politik, Lanjut, Yerry mengatakan dengan dampak pendemi ini KPU pusat sudah mengeluarkan penundaan pilkada provinsi dan kabupaten kota.

Ketua LSM WGAB Provinsi Papua Yerry Basri Mak SH menyampaikan kepada media jangan kita saling curiga mari kita bersama-sama memberikan bantuan kemasyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan sembako dalam masa pendemi ini dan juga kita berdoa supaya pendemi ini bisa cepat selesai dari negeri kita tercinta Indonesia dan kita bisa beraktifitas kembali seperti semula lagi, tutup Yerry.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *