Kunjungan Keperwil Mitrapol dan Ormas Garda Hami di ruangan Sekda Prov. Bangka Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkal Pinang Babel – Keperwil Media Mitrapol Bangka Belitung Tarmizi Yazid dan Ketua Ormas Garda Hami Sukur Abdulah menemui Sekda Provinsi Bangka Belitung Dr Drs Naziarto SH.,MH, di ruang kerjanya. Jum’at (8/5) Pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan ini kaperwil Media Mitrapol Tarmizi Yazid dan Ormas garda HAMI, Sukur Abdulah disambut dengan humanis dan rasa sinerjiritas kebersamaan oleh Sekda Babel.

Kedatangan Keperwil Media Mitrapol Tarmizi Yazid keruangan Sekda Bangka Belitung bertujuan untuk silahturahmi dan memperkenalkan diri sekaligus untuk menjalin kerja sama dalam hal informasi pemberitaan, demi untuk kemajuan Provensi Bangka Belitung.

Sekda Bangka Belitung, Dr. Drs. Naziarto SH.,MH, menerima baik kunjuanan Media Mitrapol dan Garda HAMI, Sekda berharap bisa menjalin kerja sama yang baik dalam hal ini, demi untuk terwujudnya kemajuan prov. Bangka Belitung kedepan, ujarnya.

Sebagai Sekda Prov. Babel, Dr. Drs. Naziarto SH.,MH, menyampaikan, akan bekerja semaksimal mungkin dalam membantu tugas tugas Gubernur provinsi Bangka Belitung sampai berakhirnya masa jabatan Gubernur pada tahun 2022 nanti.

Saat disingung tentang keinginan untuk maju atau bertarung di Pilkada, baik itu Bupati, Walikota maupun Gubernur, Sekda menjawab santai,”Saya belum kepikiran kearah sana, dalam hal ini dirinya hanya fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Sekda Provinsi Bangka Belitung dan membantu kerja Gubernur Bangka Belitung supaya berjalan dengan baik.

Perlu diketahui, Naziarto ini mengawali karirnya sebagai wartawan sampai akhirnya berkarir di Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Sekarang menjabat Sebagai Sekda Prov. Babel, Naziarto pastilah sudah sangat paham sekali akan pentingnya peran media dalam penyampaian informasi dan berita agar terwujudnya komunikasi Pemerintah dan Masyarakat (Information society ) di Provinsi Babel kita ini.

 

 

Reporter: Serli/Agus/Sunardi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *