Lawan Corona, Pokdarkamtibmas Kota Metro bagikan sembako ke puluhan pegiat seni

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro membagikan puluhan paket bahan pangan kepada pegiat seni se-Bumi Sai Wawai, Minggu (10/5/2020).

Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro Anna Morinda menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan khusus kepada 50 pegiat seni di Kota Metro yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita distribusikan 50 sak beras dan 50 paket sembako untuk teman-teman pegiat seni yang terdampak Covid-19 di Kota Metro, semoga bantuan ini bermanfaat dan Covid-19 segera berlalu.Stop Corona, dengan bersama kita bisa melewatinya,” ucapnya.

Wanita yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan ini juga berharap, gerakan gotong-royong membantu masyarakat terdampak Covid-19 dapat diikuti oleh kalangan lainnya.

“Kita berharap ketika kita lemah dan kita berbagi, kita menjadi kuat bersama-sama,” ujar Anna Morinda.

Sementara itu, Tri Rahayu seorang pegiat seni yang juga akrab disapa Atiek Budiyono tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pokdarkamtibmas terhadap para pegiat seni.

“Kami segenap insan seni kota metro berterima kasih banyak atas perhatian masyarakat Lampung peduli Covid-19. Terimakasih banyak juga kepada bapak Waka Polda Lampung, bapak Dir Binmas Polda Lampung, bapak ketua Pokdar provinsi dan ibu Anna Morinda ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro yang telah membantu kami para pegiat seni. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami menjadi berkah dan barokah untuk kita semua,” tandasnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *