Lawan Covid-19, Petinggi Demak di dapur umum lakukan ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Membantu meringankan beban warga masyarakat terdampak Covid-19 khusunya di wilayah Kabupaten Demak, jajaran TNI – Polri dan Pemerintahan Demak mengadakan dapur umum di Pospam 03 OKC Mranggen tepatnya di Perhutani desa Kembangarum Kecamatan Mranggen Demak.

Kegiatan ini melibatkan anggota Kodim 0716/Demak dan anggota Polres Demak termasuk para polwan serta PMI Kabupaten Demak untuk menyajikan berbagai macam menu makanan untuk berbuka.

Suasana harmonis dan sinergitas tercipta di dapur umum sore itu, Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timuranto menggoreng Ayam, Dandim ngulek sambel sedangkan Ketua DPRD memggoreng krupuk. Wauuu mantap.

Ketua DPRD Kabupaten Demak Sri Slamet Bisri saat di mintai keterangan wartawan, Sabtu (09/5/2020) menuturkan Dapur umum TNI Polri dan Pemerintah Demak dibentuk untuk membangun sinergitas antar pemerintahan dengan harapan wabah covid-19 dapat segera teratasi

“Dapur umum ini untuk sinergitas, dengan mengedepankan gotong royong sehingga permasalahan covid-19 bisa segera teratasi dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” ungkapnya.

Dari dapur umum ini bisa menghasilkan 500 nasi kotak yang dibagikan untuk berbuka warga bagi masyarakat yang melintas di jalan raya Semarang – Purwodadi tepatnya di depan Pospam 03 OKC Mranggen, sebagian lagi diberikan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri serta warga yang membutuhkan di 5 desa se-Kecamatan Mranggen

Semoga kegiatan ini dapat meringankan warga yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

 

 

Reporter : Safik

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *