Lawan Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Demta bagikan masker pada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demta Papua – Bhabinkamtiabmas Polsek Demta Bripka Yunus Tunya dan Brigpol Isak Yaru bersama tim relawan pos gugus tugas Covid-19 Distrik Demta melaksanakan patroli dialogis pencegahan penyebaran Virus Corona dengan menyampaikan Maklumat Kapolri dan pembagian masker bagi warga di Distrik Demta Kabupaten Jayapura. Sabtu, (9/5).

Dalam Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona ini selain menyampaikan Maklumat Kapolri, dilaksankan juga pembagian APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menyampaikan, patroli dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama tim relawan gugus tugas untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

“Melalui Bhabinkamtibmas bersama tim gugus tugas kami melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan Maklumat Kapolri dan pemberian masker bagi warga agar terhindar dari wabah Virus Corona,” jelasnya.

Dengan mendatangi warga yang berada di Kampung Demta, Bhabinkamtibmas bersama tim relawan menyampaikan agar warga dapat memahami dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah, ini dilakukan sebagai langkah upaya pencegahan penularan Covid-19, tutup Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *