Lawan pandemi Covid-19, DPP FKKGD galang solidaritas aksi sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (DPP FKKGD) Partai Demokrat menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka membatu masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker, paket sembako dan penyemprotan disinfektan, serta bantuan uang tunai dilaksanakan di mushola setempat di daerah Cakung Timur RT.01 RW.09 Jakarta Timur. Sabtu (9/5) dihadiri Aji suseno selaku Fungsionaris DPP Partai Demokrat dan juga sebagai pengurus DPP FKKGD, Ketua RW beserta sekertaris, dan Ketua RT.

Aji Suseno via whatshapp menyampaikan kepada wartawan Mitrapol.com bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan atas inisiatif Forum Komunikasi Kaderlisasi Generasi Demokrat yang ada di Jakarta.

Lanjutnya, kenapa kami membagikan sembako kepada masyarakat, karena masyarakat sudah tidak bisa keluar rumah lagi untuk bekerja dan mencari rejeki karena pemerintah sudah menghimbau harus tetap di rumah, untuk memutuskan mata rantai Covid-19 .

Kami melakukan bakti sosial seperti ini dikarenakan adanya panggilan Hati dan jiwa untuk bangsa dan negara.

Kami dari Pengurus DPP FKKGD, mendukung penuh dengan instruksi Presiden, keputusan yang sudah di sepakati bersama pemerintah pusat, provinsi, dan forkompinda untuk daerah Jakarta di lockdown sementara dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Pengurus DPP FKKGD menghimbau kepada masyarakat yang berada di seluruh Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya agar selalu mengikuti instruksi Pemerintah Pusat dan Provinsi maupun Daerah untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona.

Pengurus DPP FKKGD meminta kepada masyarakat terlebih khususnya yang berada di Jakarta untuk bersama-sama mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan dan jangan lupa cuci tangan setelah melakukan kegiatan dimana pun kita berada atau ajuran pemerintah untuk kita dirumah saja untuk memutuskan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, tutupnya.

 

 

Reporter : ADM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *