Lawan pandemi Covid-19, TNI – Polri bersama Pemkab Cirebon buka dapur umum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Berbagai upayah dilakukan jajaran TNI-Polri bersama Pemkab Cirebon dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19, salah satunya dengan membuka dapur umum bertempat di Makodim 0620/ Kab. Cirebon.

“Kami setiap hari menyiapkan dan mendistribusikan Nasi bungkus sekitar 300 – 500, dengan harapan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pendistribusian ini juga diberikan kepada Keluarga yang PDP, jelas Lettu Inf. Mulyanto ketika dikonfirmasi Mitrapol di Gudang Dapur Umum Makodim 0620/ Kab. Cirebon. Jum’at (8/5)

Lebih lanjut ditambahkan Lettu Mulyanto, bahwa Dapur Umum ini setiap hari terus melaksanakan kegiatan memasak yang akan dibagikan ke titik-titik seperti di Check Point – Check Point melalui anggota koramil yang berjaga di Posko Check Point, tambahnya.

Sementara ditempat terpisah Dandim 0620 / Kab. Cirebon Letkol Adhi Kurniawan SE ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan,”Sangat mendukung kegiatan temen-temen Wartawan yang akan melakukan kegiatan pembagian Masker dan Penyemprotan Cairan Disinfektan ke setiap Kendaraan yang melintas.

Hal ini bentuk kepedulian temen-temen Wartawan (PWRI) terhadap Kesehatan Masyarakat, agar supaya dapat mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Cirebon.

Posko Covid 19 Dapur Umum Dandim 0620 / Kab. Cirebon mensuport penyediaan Nasi bungkus untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang ada disekitar kegiatan, paling tidak bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kami menghimbau kepada warga untuk mematuhi himbauan dan arahan Pemerintah, dengan bersama-sama menjaga ketertiban dan tetap tenang, selalu waspada serta tidak panik, jelas Letkol Adhi Kurniawan SE.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *