Pelaksanaan PSBB, Polsek Cicurug Polres Sukabumi ikuti apel gabungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cicurug dilaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli bersama dalam rangka tindak lanjut diterapkannya PSBB di Kec. Cicurug. Sabtu (9/5).

Kegiatan apel ini dihadiri, Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, SH, Danramil Cicurug, Kasi Tramtib kec Cicurug, Anggota TNI, Polri dan Sat Pol PP Kec. Cicurug.

Setelah selesai apel dilanjutkan patroli dengan sasaran, masyarakat yang berkumpul, Kafe, Kawasan Industri Indolakto serta pemeriksaan kendaraan.

Kapolsek Cicurug menyampaikan melalui Pers Rilis Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman terkait kegiatan tersebut berhasil mengamankan, Miras Anggur Merah 15 Botol, Miras Anggur Putih 4 botol, Miras Wiski 1 botol.

Sambungnya, dalam giat tersebut petugas gabungan melakukan peneguran kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas agar menggunakan masker serta jaga jarak antar penumpang.

“Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang tentang pembatasan waktu buka usaha selama PSBB,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan tentang kebijakan Pemerintah untuk masyarakat agar beraktivitas di dalam rumah, menggunakan masker di muka umum, hindari kumpul-kumpul warga, jaga kebersihan sering mencuci tangan menggunakan pembersih,” tutup Ipda Aah Saepul Rohman

 

 

Reporter : Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *