Pemuda Pancasila Peduli, H. Zulkarnain SE pimpin langsung pembagian takjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Pemuda Pancasila Kab. Tangerang dibawah pimpinan H. Zulkarnain SE menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan kembali menggelar acara sosial yakni pembagian takjil sebanyak 2000 bungkus kepada masyarakat berlokasi didepan kantor MPC Tigaraksa, Sabtu (9/5/2020).

Acara yang direncanakan akan berlangsung selama 10 hari kedepan itu merupakan bentuk bakti sosial ormas Pemuda Pancasila untuk berperan aktif di tengah-tengah masyakarat secara terus menerus demi pengabdian yang tiada henti.

Dalam giat bakti sosial itu terlihat hadir juga Dankoti MPC Kab. Tangerang serta Waka 2 MPC Faturrahman SH, Ketua PAC Tigaraksa Agus Ramdhona bersama anggota, Ketua PAC Jambe Umar, ikut melakukan pembagian takjil demi kekompakan bersama semua anggota Pemuda Pancasila.

“Kami akan terus bersemangat dalam melakukan kegiatan sosial tanpa lelah karena kekompakan yang sudah ada akan terus kami jalin dan memajukan organisasi kami tercinta,” ungkap Ketua PAC Tigaraksa.

Sementara Ketua DPC Srikandi Kab. Tangerang HJ .Sukaesih. Sag, sekretaris Karmila, Waka 3 Srikandi Sri Astuti dan jajaran membagikan langsung takjil selama 10 hari kedepan. Di hari pertama pembagaian berlangsung di depan kantor MPC jalan baru tigaraksa, selanjutnya hari kedua rencana di gerbang perumahan Citra Raya Cikupa.

H. Zulkarnain selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang juga menghimbau agar para anggotanya terus berkomitmen.

Sekuat hati kita menanamkan rasa peduli kepada sesama, didalam kesempatan yang ada marilah kita bahu membahu saling membantu dan peduli sesama. Untuk kebersamaan dan persatuan kita harus terus berjuang Sesuai semboyan kita dalam organisasi “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang“, utur H. Zulkarnain. SE

 

 

Reporter : Luber sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *