Tiga Pilar Kecamatan Cibadak kawal pendistribusian bansos kepada masyarakat terdampak Covid 19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) dari Gubernur Jabar terkait COVID -19 di wilayah Kecamatan Cibadak dikawal langsung oleh Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso, Danramil Cibadak Kapten Inf Juliadi, Camat Cibadak Lesto Rosadi. Sabtu (9/5).

Hari ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi praja dan Lurah Cibadak Budi Andriana mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

“Kami akan selalu siap mengawal, mengamankan serta mengawasi pendistribusian bansos agar tepat sasaran,”ucap Bhabinkamtibmas hal ini sesuai dengan perintah langsung Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso SE.,MSI, bahwa Bhabikamtibmas harus mengawal setiap Bansos dari pemerintah.

 

Polsek Cibadak akan siap selalu mengawal pendistribusian bansos sampai kepada warga yang membutuhkan sehingga akan tepat pada sasaran melalui Babinkamtibmas dan Babisna di Desa dan kelurahan.

”Kami berharap bansos ini dapat meringan kan beban masyarakat di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” harap Brigadir Sandi

“Selain itu kami menambahkan bahwa pihaknya selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker serta apabila sudah mendapat sembako segera pulang kerumah masing-masing dan tak lupa segera mencuci tangan atau mandi,” tambah Brigadir Sandi.

Dari data yang menerima bantuan sosial ini di Kelurahan Cibadak sekitar 670 orang penerima, dan baru terkirim oleh ojek online sebanyak 105 paket dan sisa nya akan di kirim besok pagi menunggu perintah dari kantor pos Indonesia pusat,.semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat akan lebih nyaman disaat mengalami dampak pandemi covid-19

Bhabikamtibmas Kel. Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan kepada wartawan online Mitrapol.com, melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi aman terkendali.

 

 

Reporter : Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *