Bentuk kepedulian, Kapolres Gowa kembali berikan Masker ke warga yang langgar aturan PSBB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Dimasa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa hingga hari ini, Minggu (10/5/2020) masih saja ada warga yang kedapatan melanggar aturan.

Dimana tim patroli gabungan dari TNI, Brimob, Polres Gowa dan Satpol PP kembali mengamankan kurang lebih 50 orang warga diantaranya pemilik warung yang masih tak taat aturan dan para pemuda yang berkeluyuran diatas jam 21.30 Wita dan ada beberapa juga ditemukan tak menggunakan APD (Masker).

Ke 50 orang warga tersebut langsung dibawa ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan rapid tes dan dilakukan pendataan serta diberi pembinaan oleh petugas tim patroli gabungan.

Melihat beberapa orang warga yang tak menggunakan masker saat berada di Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH dengan sigap menyalurkan APD berupa masker ke beberapa orang warga yang tak memiliki masker.

Melalui personil Polres Gowa, satu persatu warga disodorkan masker dan langsung dipakai saat diberikan pembinaan oleh petugas.

Kapoleres Gowa AKBP Boy F.S Samola yang turut menyaksikan 50 orang warga yang melanggar aturan PSBB tersebut mengatakan, pihaknya sangat prihatin melihat saat ini masih saja ada warga yang mengindahkan aturan penerapan PSBB di Kabupaten Gowa.

“Sebagai bentuk kepedulian kami ke warga yang masih kedapatan berkeluyuran serta tak menggunakan masker, maka dari itu kami memberikaa APD berupa masker agar dapat menjaga kesehatan mereka,” kata Kapolres.

Boy juga berharap, setelah beberapa hari belakangan ini bagi warga yang tertangkap pada masa PSBB di Kabupaten Gowa agar kiranya bisa mematuhi aturan, himbauan pemerintah dan tetap di rumah saja dimasa pandemi Covid-19 yang masih merebak kota atau kampung kita tercinta ini.

Selain itu, lanjut Kapolres Gowa meminta kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa dimohon kerjasamanya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini dan semoga berkat kerjasama kita semua maka Covid-19 ini segera berlalu.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *