Cegah Corona, Binmas Noken Polri sediakan tempat cuci tangan dan bagi sembako di Utikini Mimika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Pembinaan Masyarakat (Binmas) Noken Polri, menyediakan tempat cuci tangan dan membagi-bagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona di Kampung Utikini Baru, SP-12, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua.

Pengerjaan tempat cuci tangan untuk disediakan kepada warga Utikini bersamaan dengan dilakukan pembagian bantuan sosial berupa sembako dipimpin wakil kepala (Waka) Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, S.H, M.Si. pada Minggu, (10/5).

“Dampak virus corona ini dirasakan oleh semua pihak, sehingga pemerintah melakukan berbagai terobosan dalam memerangi Virus Covid-19 ini. Berkaitan dengan itu, Binmas Noken Polri juga hadir ditengah masyarakat papua untuk bersama-sama kita putuskan mata rantai virus corona ini,”. Kata AKBP Sofyan Budiono, S.H, M.Si. di Timika, Minggu, (10/5).

Waka Satgas Binmas Noken Polri menambahkan, selain menyediakan tempat cuci tangan dan berbagi bantuan sembako kepada masyarakat kampung Utikini yang terdampak pandemi Covid-19. Pihaknya juga gencar melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan menaati himbauan atau anjuran pemerintah setempat guna memutus peredaran pandemi virus Corona di Kabupaten Mimika.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *