Cegah Covid-19, seluruh ASN dan pengunjung di Kantor Bupati Butur wajib cek suhu tubuh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Setiap ASN maupun tamu yang berkunjung di kantor Bupati Butur di wajibkan memakai masker dan periksa suhu badan menggunakan alat Rapid Test oleh petugas medis Dinas Kesehatan Butur, Senin (11/5/2020).

Amatan media ini, Bupati Butur, Drs. Abu Hasan ‘ saat melintas menuju aula sekretariat daerah sempat di periksa petugas medis dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh Rapid Test dan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) lainnya termasuk warga masyarakat yg keluar masuk berurusan di kantor itu turut di periksa.

Pantauan wartawan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan setiap warga masyarakat maupun Pegawai negri sipil di kantor tersebut di lakukan petugas medis adalah sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dan kepekaan utk memutus mata rantai penularan wabah virus covid 19.

Selain itu juga terdapat di sejumlah tempat, wadah tempat cuci tangan sehingga setiap pengunjung atau tamu di wajibkan mencuci tangan seblum masuk kantor. Hal itu di lakukan sebagai bentuk kerjasama dalam mrmerangi penularan wabah virus corona. (David wiridin)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *