Dampak Covid-19, Telkom Kota Metro sebut pelayanan pemasangan internet rumah meningkat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Sejak wabah Covid – 19 mulai menyebar diseluruh Indonesia dan pemerintah menetapkan kebijakan proses belajar, bekerja dan beribadah dari rumah yang rata-rata dilakukan secara online. Maka sebagai operator telekomunikasi, Telkom Kota Metro dengan moto ” Wujudkan Rumah Ceria 2020 ” yang juga membawahi STO dibeberapa kabupaten yaitu Lampung Timur, Lampung Tengah, Tubaba, Tulang Bawang dan Mesuji, ingin menghadirkan berbagai produk layanan internet rumah guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setianya.

Kepala Telkom Kota Metro, Agung Rahmat Zulkarnaen mengatakan, semenjak Covid -19 serta anjuran pemerintah untuk melakukan semua kegiatan dirumah permintaan pelanggan pemasangan internet meningkat.

“Semenjak ada wabah Covid -19 dan anjuran pemerintah agar semua kegiatan masyarakat belajar dan bekerja dirumah, permintaan pelanggan ke kami untuk pemasangan internet cukup meningkat. Hal ini menjadi pertimbangan pelanggan, selain lebih efisien lebih hemat karena seluruh keluarga bisa menggunakan internet dibandingkan operator GSM biasa,” ungkap Agung.

Agung juga menjelaskan, dalam pemasangan internet rumah ada ketentuan jarak ideal dan beberapa paket kuota bagi pelanggan.

“Ada beberapa ketentuan kuota internet serta pasilitas layanan tv kabel bagi pelanggan, tergantung kebutuhan pelanggan itu sendiri. Tetapi dalam hal ini kami menghimbau bagi pelanggan yang ingin melakukan pemasangan internet rumah agar bersabar karena semua akan tetap kita layani. Mengingat keterbatasan personil dan kami juga ingin memberikan layanan yang terbaik,” jelasnya.

Pada kesempatan itu,Agung menghimbau terkait wabah Covid-19 agar mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Saat wabah Covid-19,saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Metro agar mengikuti aturan protokol kesehatan. Dimulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan. Menggunakan masker setiap beraktivitas dan selalu ikuti pola hidup bersih rajin mencuci tangan. Semoga wabah ini segera berlalu dan kembali kita seperti semula,” tutup Agung.

Paket kuota internet rumah serta chanel TV kabel dan promo sebagai berikut,

Paket Prestige:

– 10 Mbps/163 chanel Rp.470.000/bln

– 20 Mbps/163 chanel Rp.515.000/bln

– 50 Mbps/173 chanel Rp.825.000/bln

– 100 Mbps/182 chanel Rp.1.250.000/bln.

Seluruh paket sudah termasuk bebas 1000 menit nelpon lokal/interlokal dan jaringan TV kabel mitra sepuasnya.

Paket Streamix

– 20 Mbps Rp.385.000/bln

– 50 Mbps Rp.615.000/bln

– 100 Mbps Rp.975.000/bln

Paket Phoenix

– 20 Mbps Rp.345.000/bln

– 50 Mbps Rp.575.000/bln

– 100 Mbps Rp.935.000/bln

Persyaratan pemasangan pelanggan dapat datang ke Telkom Metro dengan membawa persyaratan KTP asli dan pembayaraj deposit.

(Reporter : Muktaridi)

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *