IKASA Bagikan bansos kepada warga terdampak Covid-19.

  • Whatsapp
Penasehat dan Ketua IKASA saat menyerahkan bantuan

MITRAPOL.com, Jakarta – Ikatan Masyarakat Alasa (IKASA), mengambil bagian dengan berbagi kasih dalam bentuk bantuan sosial kepada sesama warga IKASA yang terdampak Covid-19, Kegiatan tersebut berlangsung di Depan Hotel Prima ITC Mangga Dua Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan dan dibuka langsung Salah satu Pembina Ormas IKASA. Minggu (10/05/20).

Jajaran pengurus IKASA

Salah satu Penasehat IKASA Kol. Al Yulianus Zebua, SH,.MM. menyampaikan kepada awak media,”Saya sangat senang bertemu dengan saudara/i warga IKASA yang tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19, Bansos ini jangan dilihat dari harganya, inilah bentuk kebersamaan dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,” terangnya.

Seemtara Ketua Umum IKASA dalam kesempatan ini menyampaikan,”Saya berterimakasih kepada para penasehat, para pengurus dan anggota IKASA yang telah memberikan buah pemikiran, merelakan waktu, tenaga dan materi sehingga pembagian bansos ini dapat terlaksana dengan baik. ini adalah wujud dari kebersamaan yang telah kita bangun selama ini dan semoga kedepannya kita terus berdampak untuk sesama,” ujar Ketua Umum IKASA, Yarman Hulu, SH.

 

 

Reporter : Toro Nias

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *