Patroli malam, Anggota Polsek Carita Polres Pandeglang sampaikan pesan kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Carita Polres Pandeglang rutin melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Carita pada Minggu malam (10/05/2020) bersama anggota melakukan patroli dialogis dengan warga dikp.Kasepen desa Sukajadi Kecamatan Carita Pandeglang Banten lanjut desa Sindang Laut ,dan pusat kecamatan Carita.

Kapolsek Carita melalui Kanit Reskrim Ipda Ambrulloh keMitrapol.com pada saat melakukan Patroli mengatakan jika anggota Polsek Carita itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Pada saat melakukan patroli,kami mendapati beberapa warga yang tengah santai berkumpul di pinggir jalan. Dengan rasa merangkul para warga tersebut dengan segera kami memberikan imbauan terkait kamtibmas agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif yang membuat resah masyarakat sekitar.lanjutnya

Disamping itu, lebih lanjut Ambrulloh mengatakan, dalam patroli malam ini personel menyampaikan himbauan Kamtibmas berkaitan dengan pencegahan Covid-19 untuk menerapkan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan/memutus mata rantai penularan Covid-19, juga untuk selalu melakukan Pola Hidup Sehat,dan selalu menggunakan masker jika lakukan kegiatan diluar rumah.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” tambahnya.

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, imbuhnya.

 

 

Reporter : R. Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *