Peduli warganya, Wakil walikota Metro sambangi pakde Salim warga Ganjarasri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Krisis yang melanda akibat pandemi covid 19 bisa berdampak buruk dan menambah angka kemiskinan baru di Kota Metro Lampung. Banyak warga yang mengharapkan uluran tangan untuk meringankan beban kebutuhannya sehari-hari.

Wakil Walikota Metro, Djohan SE membuka kantong pribadi untuk membantu warganya yang mengalami kesusahan dan kekurangan di tengah pandemi covid 19. Bahkan tak tanggung-tanggung, hampir setiap hari dalam satu pekan beliau turun langsung dan memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera menggunakan dana pribadinya.

“Kita terima laporan dari warga mengenai masyarakat yang perlu dibantu dan kurang mampu. Jadi langsung kita datangi dan berikan bantuan,” ujarnya usai menyambangi beberapa lokasi warga yang diberikan bantuan, Senin (11/5/2020).

Pada kesempatan itu, Djohan mengajak agar kita lebih peduli jika ada warga disekitar perlu dibantu.

“Kita berharap di Kota Metro tidak ada warga yang belum tersentuh bantuan. Oleh karenanya saya mengajak teman – teman melapor jika ditemukan warga yang belum terdata dan perlu dibantu. Insya Allah kami bantu dan turun ke lapangan,” harapnya.

Diketahui sebagai penerima bantuan, pakde Salim ( 55 ) seorang pengayuh becak warga Ganjarasri kelurahan Metro Barat. Dimana kondisinya saat ini perlu bantuan ditengah wabah Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari pak Djohan.Mau lihat rumah saya dengan keadaan seadanya dan kami sangat terbantu. Mudah – mudahan bantuan ini membawa berkah pak Djohan dan selalu diberikan kesehatan selalu,” tutup Salim.

(Reporter : Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *