Polri Peduli, Polsek Kawasan Paotere berbagi takjil di tengah pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Merebaknya wabah virus corona tidak menjadi halangan bagi Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar untuk tetap berbagi takjil dan makanan buka puasa kepada masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19), dengan berbagi takjil kepada Nelayan dan buruh Pelabuhan Paotere” Ucap Kapolsek Paotere IPTU Muh Arafat saat membagikan takjil, Senin (11/05/2020).

Dalam keterangannya, Iptu Arafat mengatakan bagi masyarakat yang masih berjuang mencari nafkah ditengah wabah covid-19 disediakan takjil dan makanan untuk berbuka puasa,” Ucapnya.

“Tidak lupa kita imbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri serta PSBB tahap II dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Allah Subahanahu Wata’ala, mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini,” Ajak Kapolsek Paotere IPTU Muh Arafat.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *