Polsek Jatibarang gelar operasi gabungan pelaksanaan PSBB Indramayu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Polsek Jatibarang Polres Indramayu bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Ops Gabungan pelaksanaan pemberlakuan PSBB di Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Minggu, (10/05/2020).

Ikuti dalam kegiatan Kapolsek Jatibarang AKP Noneng, Danramil Jatibarang Kapten Kav Sugiyanto, panit Lantas AKP Indrayana, Panit Binmas Iptu Suprihati setianingsih dan kasi Trantib kecamatan Jatibarang Awan Gunawan.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH. menjelaskan, Kegiatan pengamanan pemberlakuan atau pelaksanaan PSBB Kab. Indramayu dengan Cara PREEMTIF, EDUKASI dan PREVENTIF menghimbau masyarakat bahwa Pelaksanaan PSBB Kab Indramayu mulai tanggal 06 Mei 2020 SD 19 Mei 2020.

“Giat ini menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker apabila keluar rumah. tidak berboncengan apabila mengendari kendaraan roda dua tetap menekankan physical distancing untuk penanganan dan pencegahan virus corona COVID-19 di Indonesia,” Kata AKP Noneng.

Menurutnya, dalam pemberlakuan PSBB yang sedang berjalan Kecamatan Jatibarang sudah siaga dengan 2 Posko Cek, Traffic light Desa Jatibarang dan Per tigaan Al Hikmah Desa Kebulen.

“Kita mengalihkan arus dan memberlakukan satu arah yaitu Jalan mayor Dasuki Desa dan Kecamatan Jatibarang,” Terangnya.

Sementara itu Paur Subbag Humas polres Indramayu IPDA Sukenda membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan Forkopimcam Jatibarang dalam pelaksanaan PSBB di wilayah hukum Polsek Jatibarang.ungkapnya.

“Sesuai Perintah Kapolres melalui para Polsek Se Indramyu agar selalu menghimbau kepada para pelaku usaha untuk segera menutup Toko nya serta kepada Rumah / Warung makan maupun PKL yang menyedikan makanan dan minuman tidak menyediakan Meja dan Kursi, dan untuk Pembeli diwajibkan untuk dibungkus,” tegasnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *