Alfamart bersama Pokja wartawan Lebak bagikan sembako dan makanan berbuka puasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Luar bisa Alfamart bekerja sama dengan Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Lebak membagikan paket sembako dan makanan gratis untuk berbuka puasa kepada anak yatim dan dhuafa, Selasa (12/5/2020).

Selain paket sembako dan makanan buka puasa, jaringan minimarket terbaik dengan banyak cabang di Indonesia ini juga memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kami mengapresiasi komitmen Alfamart yang konsisten memberikan perhatiannya kepada masyarakat Lebak yang tidak mampu, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang,” kata Ketua Umum Pokja wartawan Lebak, Mastur Huda.

Masih dikatakan Mastur, komitmen Alfamart membantu mengurangi beban masyarakat tidak mampu harus dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain di Lebak.

“Semakin banyak perusahaan seperti Alfamart yang punya komitmen dan kepedulian akan membantu mewujudkan program pemerintah daerah dalam kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Alfamart, Marison menyampaikan, ingin selalu berbagi kebaikan dengan masyarakat, terutama di bulan penuh berkah dan di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada kondisi ekonomi warga.

Marison mengatakan, bantuan yang diberikan bersumber dari donasi konsumen Alfamart, Yayasan BM Cinta Indonesia.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi kita semua untuk lebih banyak berbagi dan berempati kepada sesama. Kami mengucapkan terima kasih kawan-kawan Pokja Wartawan Lebak melibatkan Alfamart untuk bisa berbagi kebaikan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” harapnya.

 

 

Reporter : Miana Putri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *