Baksos covid-19, Polsek Arahan Indramayu bagikan takjil dan masker ke warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu –  Dalam rangka Ops. Aman Nusa II Tahun 2020, Polsek Arahan Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial begikan Nasi kotak dan masker dihalaman Kantor Kecamatan Arahan jalan Raya Arahan, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Senin, (11/05/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Arahan Teti Rostati Kasman, SE. beserta staf, Kapolsek Arahan Akp H. Amizar, SH., bersama anggota, dan Dandramil Lohbener diwakili Serda Subagyo.

Kapolsek Arahan AKP H. Amizar melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan Baksos Polsek Arahan – Polres Indramayu ( TNI-Polri dan Pemerintah) dalam rangka Ops. Aman Nusa II Tahun 2020.

“Ini merupakan program Bantuan Sosial ( Bansos) yang diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu akibat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Arahan,” sambungnya.

Sebanyak 200 Nasi Bungkus beserta Takjil dibagikan kepada Masyarakat menjelang buka puasa.

“Adapun tekhnis pembagiannya, masyarakat datang ke halaman Kantor kecamatan Arahan secara bergiliran mengambil nasi kotak dan takjil yang sudah disiapkan. Selain itu, juga dibagikan masker bagi yang tidak memakainya,” pungkasnya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *