Bupati Jayapura serahkan bantuan sembako bagi 7.440 Kepala Keluarga di Sentani

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Bupati Jayapura secara simbolis menyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada kampung-kampung dan kelurahan yang terdampak wabah Virus Covid-19 akibat masa pembatasan sosial di wilayah Distrik Sentani Kabupaten Jayapura. Senin, (11/05/2020).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menerangkan, penyerahan bantuan sosial yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Jayapura bagi warga Sentani yang terdampak pembatasan sosial wabah Virus Covid-19.

“Kegiatan kali ini kami melakukan pengamanan dan mendampingi langsung Bupati Jayapura dalam penyerahan bantuan sosial bagi warga Sentani yang terdampak pembatasan sosial wabah Virus Covid-19, ada 7 kampung dan 3 kelurahan Sentani yang berhak menerima bantuan sembako tersebut yang nantinya penyalurannya akan kami kawal hingga sampai ketangan masyarakat,” terangnya.

Sembako yang diberikan berupa beras 10 kg, gula 2 kg, teh 1 dos ,minyak goreng 2 liter, yang diperuntukan bagi 1.558 kepala keluarga yang ada di 7 kampung dan 5.882 kepala keluarga yang ada di 3 kelurahan di Sentani, tutup AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

 

 

(Adm)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *