Cegah Covid-19, Polantas Jayapura razia pengendara yang tidak gunakan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Jajaran Polantas Jayapura melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus merazia para pengendara roda 2 yang tidak menggunakan masker di depan Masjid Al Aqsa Sentani Kabupaten Jayapura. Senin, (11/05/2020).

Pangaturan arus lalu lintas sekaligus razia dengan sasaran para pengendara roda 2 yang tidak menggunakan masker sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK mengatakan, pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan anggotanya sekaligus pembagian masker bagi para pengendara roda 2 sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Pengaturan arus lalu lintas yang rutin kami laksanakan, dimana saat pengaturan kami juga melakukan razia bagi para pengendara roda 2 yang tidak menggunakan masker untuk diberikan dan langsung digunakan, sebagai langkah upaya kami dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” katanya.

Lanjut, saat dibagikan masker diingatkan juga bagi para pengendara agar terus mengikuti anjuran pemerintah diantaranya terkait pembatasan aktifitas di tempat umum sampai jam 14.00 Wit, apabila telah melewati waktu tersebut agar kembali ke rumah masing-masing, dimana masa darurat Covid-19 masih berjalan sehingga protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan rajin mencuci tangan, menggunakan masker di tempat umum, menjaga jarak, dan menghindari tempat berkumpul untuk selalu dipatuhi, tutup AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

 

 

(Adm)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *