Kapolsek Curugkembar melalui Bhabinkamtibmas kawal pembagian BNPT & PKH kepada warga binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi –    Bhabinkamtibmas desa Sindangraja Brigadir DARMAWAN Eka Saputra telah melaksanakan monitoring pembagian BPNT kepada warga desa yang telah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat 540 KK, Senin (12/5/2020).

Pembagian Bansos di warung bu esih desa sindangraja kec curug Kembar kab. Sukabumi, berisi Beras, ayam, kentang, kacang kupas, dan 1 kantong Kurma

Kapolsek Curugkembar Iptu H.Sumarno melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, Dalam memutus rantai penyebaran virus corona, tentunya dari berbagai kalangan harus menjaga kesehatan diri serta mengatur pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat dari Kapolri.

Mekanisme pembagian Bansos pangan tersebut dilaksanakan menggunakan nomor antrian dengan tujuan agar tidak banyak orang berkumpul disatu tempat untuk mencegah terjadinya penyebaraan Covid 19.

Bhabinkamtibmas Ds. Lembursawah BRIGADIR DARMAWAN EKA SAPUTRA Polsek CurugKembar menjelaskan melaluipesan singkat (WA) kepada wartawan Mitrapol selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi aman terkendali.

(Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *