Kasat Polair Polres Bangka Barat dampingi kegiatan pembagian sembako di Desa Belo Laut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Pada Hari selasa tanggal 12 Mei 2020 pukul 10.00 Wib bertempat di Dusun Sukal, Desa Belo Laut Kec. Mentok Kab. Bangka Barat dilakukan kegiatan memberikan bantuan Sembako kepada Masyarakat Pesisir dan Masyarakat Sekitar Dsn. Sukal Ds. Belo Laut Kec. Mentok Kab. Bangka Barat yang dilakukan oleh TNI-POLRI besinergi dan Forkopimda Bangka Barat.

Kegiatan tersebut bertujuan melihat kondisi masyarakat pesisir yang kurang mampu yang terdampak wabah virus Covid 19 agar terbantu dalam meringankan kesulitan mendapatkan rezekinya dalam mendukung himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danlanal Prov. Bangka Belitung, Bupati Kab. Bangka Barat, Dandim 0431 (yang mewakili), Danpos TNI AL Mentok Bangka Barat, Kasat Polair Polres Bangka Barat, Kejaksaan Negeri Bangka Barat (yang mewakili), Kasat Pol-PP Bangka Barat, Kapusmet Mentok Bangka Barat (yang mewakili), Camat Mentok Kab. Bangka Barat.

Kegiatan ini mengurangi beban Masyarakat yang sulit mendapatkan rezeki akibat dampak wabah virus Covid 19 dan juga dapat membantu masyarakat dalam menyuplai makanan dan bantuan lainnya.

Kegiatan tersebut demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi merebaknya wabah virus Corona di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

(Kiki/Tarmizi Yazid)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *