Kasatgas Binmas Noken giat silahturahmi dan tatap muka bersama warga Maybrat

  • Whatsapp

MIITRAPOL.com, Maybrat – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Papua Barat khususnya di Kabupaten Maybrat, Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP. Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK MM menggelar kegiatan silahturahmi sekaligus tatap muka dengan Aparat Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota DPRD Kabupaten Maybrat, Sorong Selatan. Senin, (12/05/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka yang dilaksanakan di Aula Pemerintah Daerah Maybrat, turut diikuti Wakil Bupati Kabupten Maybrat, Ketua DPRD Kab. Maybrat, Kapolres Sorong Selatan serta seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Dalam sambutannya Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK MM mengatakan, bahwa untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat khususnya di Kabupaten Maybrat, hendaknya kita harus bergandengan tangan dan bersama-sama menciptakan situasi tersebut sehingga apa yang kita inginkan yaitu situasi yang aman dan kondusif dapat tercapai.

Lanjut AKBP. Bagijo yang juga menjabat sebagai Dir Binmas Polda Papua Barat, apa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Distrik Maybrat agar pihak keamanan Polri-TNI lebih mengendapkan tindakan persuasif daripada represif serta meminta agar Polres Maybrat segera didirikan agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat akan kami sampaikan langsung kepada pimpinan kami yakni Kapolda Papua Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka yang berlangsung tadi, masyarakat Distrik Maybrat juga sangat mendukung giat penegakan hukum dan giat Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Maybrat.

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *