Pospera bagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Covid-19 membagikan 2500 paket sembako dan 5000 Masker dan Handsanitiser kepada warga tidak mampu akibat pandemik Covid-19.

Ketua Umum Pospera M Bona Ventura Manurung selaku ketua umum Pospera kepada wartawan mengungkapkan bahwa kepedulian terhadap warga terdampak Covid-18 ini didorong rasa keprihatinan untuk membantu sesama juga sekaligus membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19.

 

Pembagian paket sembakao dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga yang tergolong tidak mampu secara ekonomi dan pantas serta layak untuk menerima bantuan, pembagian ini juga dengan tetap mematuhi himbauan untuk tidak berkumpul, berkerumun dan tetap jaga jarak (phisical Distancing), paparnya.

Lanjutnya, Cinta dan solidaritas kemanusiaanlah yang menggerakkan kami untuk melakukan kegiatan ini, karena sudah semestinya semua orang harus tolong-menolong disaat kondisi seperti saat ini, tanpa meihat siapa dan dari mana asalnya.

 

Kita butuh rasa kebersamaan, persatuan, kekompakan, kedisiplinan dari seluruh warga Indonesia untuk menekan dan mengatasi pandemi Covid -19 ini.

Semoga pandemi Virus Corona (Covid-19) ini cepat berlalu dan warga masyarakat bisa beraktifitas normal. Marilah kita saling bergandengan tangan untuk Indonesia dalam melawan Virus Corona, tutup Ketua Umum Pospera M Bona Ventura Manurung.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *