Ramadhan berbakti, Wakil Walikota Metro kembali berikan bantuan warga terdampak Corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Wakil walikota Metro,Djohan SE kesekian kalinya mengunjungi dan memberikan bantuan secara pribadi kepada warganya,Selasa (12/5/20) jam 11.00 siang.

Salah satu warga yang terdampak wabah Covid-19, yang disambangi Wakil walikota Metro adalah ibu Sutijah yang beralamat di Jl.terong kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur.

Dalam kunjungan pribadi tersebut,Wakil walikota Djohan, SE mengatakan bahwa kunjungannya untuk memberikan bantuan langsung kepada warganya.

“Kembali kita memberikan bantuan kepada saudara kita ibu Sutijah yang ikut terdampak wabah Covid-19.Semoga bantuan ini dapat membantu ibu Sutijah dan bermanfaat. Mudah – mudahan tidak ada lagi saudara kita di Kota Metro yang kita cintai ini tidak menerima bantuan. Perlunya kepekaan kita bersama agar lebih peduli sesama,” ungkap Djohan.

Sementara itu, atas kunjungan Wakil walikota Metro Djohan, SE ke kediamannya Ibu Sutijah mengungkapkan sangat terharu atas perhatian seorang pemimpin kepada warganya.

“Saya enggak nyangka kalau bapak Wakil walikota akan hadir ke rumah saya dan memberikan bantuan.Apalagi saya ini orang tidak mampu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Djohan. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt,dan dapat memimpin Kota Metro kedepan lebih baik lagi dengan selalu peduli kepada warganya,” tutup Sutijah.

 

(Reporter : Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *