Tim Tiger raih predikat Tim Tindak Terbaik, Kapolres Jakut: Ini hasil kolaborasi dan kerjasama seluruh tim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto S.H., S.I.K., M.Si. berikan penghargaan serta apresiasi kepada Tim Tindak (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara yang telah berhasil meraih Predikat Terbaik I dari seluruh Tim Tindak yang ada di bawah Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Budhi Herdi Susianto mengatakan, penghargaan serta Keberhasilan yang di peroleh Tim Tindak (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara merupakan keberhasilan bersama, hasil kerja keras seluruh unit ataupun satuan kerja di internal Polres Jakarta Utara.

“Tentunya hal ini patut kita syukuri, ini adalah merupakan kerja keras dari kita semua, tidak hanya temen-temen tiger saja akan tetapi juga dari unit reskrimnya, unit sabarahanya, bahkan dari fungsi-fungsi lain, karena ini adalah kolaborasi dan kerjasama dari seluruh tim yang ada di polres metro jakarta utara” Katanya di Halaman Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (12/05/2020)

Penilaian Sebagai Tim Tindak Terbaik I ini di berikan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya kepada Tim Tindak (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara, dikarenakan telah berhasil menekan tindak kejahatan, bereaksi cepat dan pro aktif dalam melayani masyarakat.

“kepercayaan masyarakat, respon masyarakat terhadap kita, informasi-informasi yang diberikan kepada kita dan juga respon cepat yang dilakukan oleh tim tindak kita itu yang menjadi penilaian penting, sehingga ke depan kita juga masih berharap masyarakat terus memberikan informasi dan masukan kepada kita” ujarnya

Budhi juga mengungkapkan rasa trimakasihnya kepada pimpinan, dalam hal ini Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Suyudi Ario Seto yang telah memberikan predikat terbaik I kepada Tim Tindak (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami dari keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara mengucapkan syukur dan alhamdulillah, kepada pimpinan dalam hal ini DirReskrimum Polda Metro Jaya telah memberikan penilaian sebagai predikat terbaik kepada tim tindak kami, ini tim tiger sebagai tim tindak terbaik se jakarta tentunya ada tim tindak lain yang ada di polres-polres dan Allhamdulilah kita dinyatakan yang terbaik.” ungkapnya.

Budhi berharap apa yang telah dicapai oleh Tim Tindak (Tiger) merupakan cambuk untuk kedepannya dapat meningkatkan kinerja serta pengabdian lebih kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan cambuk buat kita ke depannya, kita selalu berbuat yang terbaik dan ini juga bukan akhir dari pengabdian kita, ini adalah langkah awal untuk kita bisa meningkatkan kinerja serta pengabdian kita kepada masyarakat.” ujarnya

Budhi menambahkan, prestasi yang dicapai ini tidak hanya juga dipersembahkan kepada Polres Jakarta Utara akan tetapi juga dipersembahkan kepada seluruh warga dan juga masyarakat kota Jakarta Utara

“kita patut bersyukur dan kita persembahkan tidak hanya untuk polres jakarta utara akan tetapi dipersembahkan kepada seluruh warga dan masyarakat kota jakarta utara, prestasi ini untuk kita semua. Mari kita pelihara, mari kita rawat tim tindak ini agar bisa terus melayani dan menjaga jakarta utara, untuk betul-betul dapat melindungi warga kota jakarta utara, sehingga kota jakarta utara bisa tetap aman dan kondusif.” tambahnya.

(BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *