BPJamsostek Mimika serahkan kartu kepesertaan kepada 133 Kades dan anggota Bamuskam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kabupaten Mimika, Papua. Menyerahkan kartu kepesertaan sebagai anggota BPJamsostek kepada 133 kepala kampung beserta aparat Kampung dan anggota Bamuskam yang ada di Kabupaten Mimika.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di halaman kantor Distrik Mimika Baru, Timika, Rabu, (13/5) dan diterima langsung oleh penjabat (Pj) Sekda Mimika, Drs. Marthen Paiding.

“Kami mengapresiasi pemerintah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) dalam hal komitmen untuk tetap memberikan perlindungan kepada seluruh Kepala dan Aparat Kampung termasuk Bamuskam, RT/RW masuk dalam program BPJamsostek,” kata Dedy Kepala BPJamsostek Mimika, Dedi Mulyadi yang diwakili Kabid. Keuangan, Chandra Frans Sitanggang kepada MITRAPOL di Timika, Rabu, (13/5/2020).

 

Chandra menambahkan, para kepala kampung beserta perangkat desa dan anggota Bamuskam dalam bekerja pasti memiliki resiko sosial namun telah dilindungi oleh BPJamsostek di wilayah Kabupaten Mimika dalam menjalankan pekerjaannya.

“Pastinya peserta BPJamsostek dalam melakukan pekerjaannya, mereka mendapatkan perlindungan jaminan dari BPJamsostek bahkan hingga kematian nantinya,” tutupnya.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *