Dengan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi selesaikan masalah warganya 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak BRIGADIR Sandi Praja melakukan upaya problem solving untuk penyelesaian masalah yang terjadi di wilayah Kelurahan binaannya, Rabu (13/5) Pukul 14.00 Wib di Kantor Kelurahan Cibadak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak melakukan upaya untuk menyelesaikan dugaan tindak pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial Facebook yang di lakukan Oleh Sdr. Daud Surya Futra kepada sdri nya Mimi.
Oleh karena hal tersebut di lakukanlah mediasi di kantor Kelurahan Cibadak oleh Bhabinkamtibmas desa Tersebut BRIGADIR Sandi Praja, untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dalam giat mediasi permasalahan pencemaran nama baik ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak juga di dampingi oleh keluarga RT dan RW serta saksi-saksi dari kedua belah pihak.

Selama pelaksanaan mediasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, permasalahan tersebut di selesaikan secara musyawarah mufakat yg di tuang dalam surat pernyataan bersama antara lain Sdr. Daud Bersedia Meminta Maaf kepada Sdr. Mimi & kedua belah pihak sepakat untuk saling memaafkan, Sdr. Daud berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut, apabila mengulanginya bersedia di tuntut dan di proses sesuai dengan hukum yg berlaku.

Bhabikamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja.menjelaskan kepada wartawan Mitrapol melaluu pesan singkat (WA) Selama megiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman Terkendali.

 

 

Reporter : Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *