Hari ke 10 PSBB, Polsek Tompobulu kembali gelar patroli berskala besar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Di Hari Ke 10 pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa, Tim BKO Brimob Untuk Zona 6 di bawah Perwira Pengendali IPDA Marzuki menyambangi wilayah Kecamatan Tompobulu dan melaksanakan patroli berskala besar di wilayah hukum Polsek Tompobulu, Rabu (13/05/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah bersama Danramil Tompobulu Kapt. Inf. Baharuddin, bersama Satpol PP dan unsur dari Kecamatan Tompobulu dan menyambangi Posko posko perbatasan antar dengan desa yang lainnya serta menyambangi Posko Perbatasan antara Kabupaten Gowa dan Kabupaten Jeneponto.

Tujuan dari kegiatan patroli berskala besar ini adalah guna memantau segala aktifitas masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat pelaksanaan PSBB di kabupaten Gowa.

“Pelaksanaan patroli berskala besar ini guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di tengah pandemik virus Corona” ujar Kapolsek saat di komfirmasi.

Dengan kegiatan ini tentunya kami berharap PSBB di Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan aman dan lancar sehinggah masyarakat dapat melaksanakannya dengan betul dan mengikuti aturan yang telah di berlakukan dalam memutus mata rantai dan penyebaran virus covid 19, tambah Kapolsek.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *