Jaga situasi Kamtibmas di Maybrat, Kasatgas Noken Polri jalin silaturahmi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maybrat – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Maybrat, Papua Barat.

Kepala Satuan Tugas (Kasatgas), Bimbingan Masyarakat (Binmas) Noken Polri, AKBP. Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK,.MM melakukan silaturahmi sekaligus tatap muka bersama Pemerintah Kabupaten Maybarat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Legislator Kabupaten Maybrat, Bertempat di Aula, Pemkab Maybrat, pada Senin, (11/5) lalu.

“Aparat TNI-Polri lebih mengedepankan tindakan persuasif dalam pelayanan kepada masyarakat dan respon cepat sesuai dengan harapan masyarakat,” Kata Kasatgas Binmas Noken, AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto dalam rilis yang diterima MITRAPOL Rabu, (13/5/2020).

Kasatgas yang juga menjabat sebagai Dir Binmas Polda Papua Barat ini menyatakan, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat khususnya Kabupaten Maybrat dapat terwujud apabila seluruh unsur dan elemen masyarakat saling bergandengan tangan.

“Aparat keamanan TNI-Polri, tentunya mengedepankan tindakan persuasif daripada represif, sesuai dengan apa yang diharapkan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa warga Maybrat meminta agar kepolisian membangun kantor pelayanan di wilayah setempat sehingga mempercepat pelayanan.

“Akan kami sampaikam kepada pimpinan kami yakni Bapak Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Turnagogo Shombing,” pungkasnya.

(Reporter : AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *