Kadis PMD serahkan BLT Dana Desa di Penrang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Kadis PMD Kab. Wajo Andi Pameneri,S.S.TP.M.Si didampingi Kabid Pemdes Syaiful.S.S.TP. M.Si. menyerahkan secara langsung BLT Dana Desa Tahap 1 di Desa Makmur, Kec. Penrang.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula kordinator Pendamping, Bakri, Tenaga ahli P3MD, pendamping desa dan pendamping lokal desa

Dalam sambutannya Kadis PMD menyampaikan beberapa hal antara lain, definisi BLT Dana Desa, syarat penerima BLT Dana Desa, penerima BLT adalah bukan penerima PKH, tidak menerima bantuan pangan non tunai dan salah satu keluarganya rentan terkena penyakit kronis.

Desa makmur adalah desa ke dua yang menyalurkan BLT. Himbauan untuk desa desa lain yang ada di kecamatan Penrang agar segera menyalurkan BLT Dana Desa sebelum idul Fitri

Jumlah penerima dana BLT di Desa Makmur adalah 96 KK. Dan setiap rumah yang menerima dana BLT diberikan tanda dengan cara disemprot ke dinding.

Tenaga Ahli PSD Kab.Wajo Bustan Kambe menyampaikan agar BLT dana desa dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh yang menerima.semoga kehadiran BLT dana fesa dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

 

 

Reporter : Andhy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *