Kapolda Babel terima kunjungan Kaperwil Mitrapol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkal Pinang – Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat menerima kunjungan Kaperwil dan rekan Pers Mitrapol di ruang kerjannya. Selasa (12/5).

Adapun maksud dan tujuan dari kujungan ini adalah untuk silahturahmi sekaligus memberitahukan tetang keberadaan Media Mitrapol di provinsi Babel ini.

Media Mitrapol siap untuk selalu exsis dan bersinergi dengan pemerintah daerah, TNI, POLRI, Pengusaha dan masyarakat di Bangka Belitung ini guna menyampaikan pemberitaan yang akurat, transparan dan berimbang.

Kapolda menyampaikan kepada wartawan Mitrapol, bahwa pada saat ini jajarannya fokus dalam menangani upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang sangat meresahkan masyarakat Babel bahkan dunia.

Kapolda berharap kepada rekan-rekan Pers untuk selalu menyampaikan pemberitaan yang akurat, khususnya dalam hal penangan Covid 19 agar tidak menimbulkan keresahan yang berlebihan di masyarakat.

“Mari kita sama-sama membantu masyarakat yang terdampak Covid19 agar tidak terlalu terbebani, dan kepada kawan-kawan Pers supaya bisa selalu membantu dalam hal penyampaian berita, dan pengawasan penyaluran bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat agar tepat sasaran,” pesan Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kaperwil Mitrapol, berharap agar semua elemen, baik itu Pemerintahan Pusat, Daerah, TNI – Polri, Pengusaha dan Masyarakat bisa berkerja sama dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini agar bisa cepat selesai dan tuntas, ujarnya.

 

 

Reporter : Serli/Zaini/Sunardi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *