Kasdim 0716/Demak hadiri pemberangkatan penyaluran bantuan JPS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Kepala Staf Kodim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman menghadiri kegiatan pemberangkatkan penyaluran Bantuan JPS bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 di jalan utama Pendopo Kabupaten Demak. Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Demak H.M Natsir juga dihadiri Wakil Bupati Demak Drs.Joko Sutanto, Kabagops Polres Demak Kompol.Sonhaji, Kajari Kab.Demak M.Irwan Datuiding,SH,MH, Ka PN Kab.Demak Agam Syarief Baharudin,SH,MH, Ketua DPRD Kab.Demak H.Fahrudin Slamet Bisri. Rabu 13-05-2020.

Dalam sambutannya Bupati Demak H.M Natsir menyampaiakan pembagian sembako ini untuk merupakan komitmen pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata diantaranya dengan memberikan bantuan bagi masyarakat tidak mampu. Dalam bulan puasa ditengah pandemic corona saat ini kepedulian social antar sesama sangat dibutuhkan sebagai salah satu upaya meningkatkan rasa kebersamaan. Bantuan berupa sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan dan setidaknya dapat meringankan beban mereka.

Bupati menambahkan kami akan selalu melakukan pemantauan-pemantauan dan mengevaluasi data masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan. Ini merupakan amanah dan tanggujawab kita bersama untuk memberikan bantuan agar tepat sasaran. Pendataan bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu harus tepat dan falid sehingga bantuan ini dapat tersalurkan tepat sasaran.

Pemberangkatan pendistribusian bantuan sosial ditandai dengan bendera start oleh Bupati Demak didampingi Forkopimda. Sebanyak 28 armada yang mengangkut sembako akan didistribusikan ke 249 Desa 14 Kecamatan di wilayah kabupaten Demak. Untuk sembako yang dibagikan antara lain Beras, Supermi, Kecap dan susu.

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *