Malam Hari disaat PSBB, Kapolres Gowa terjun langsung pimpin patroli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH terjun langsung memimpin Patroli gabungan yang digelar dari TNI-Polri serta Satpol PP dan Ormas di Kabupaten Gowa, Selasa (12/5/2020).

Patroli gabungan secara hunting dan mobile tersebut yang dipimpin Kapolres Gowa itu, beberapa toko dan warung masih kedapatan tidak menghiraukan peringatan dari aparat gabungan, meski telah berulang-ulang kali diperingati.

Kapolres Gowa saat melihat dua perusahaan yaitu Burger King dan MCdonald di Jalan Tund Abdul Razak dan beberapa warung yang berada disepanjang jalan di Kecamatan Somba Opu kali ini sebagai penanggungjawab di dua perusahaan tersebut serta pemilik toko tidak diberi ampun dan langsung diamankan dan di bawah ke Mako Polres Gowa.

Usai melakukan patroli hunting, Kapolres Gowa kembali melakukan penyekatan di depan Bank Sulselbar yang tak jauh dari Mako Polres Gowa, beberapa kendaraan Roda Dua dan Empat ditindak tegas oleh Kapolres lantaran kedapatan identitasnya bukan warga Kabupaten Gowa serta tak memiliki surat-surat kelengkapan kendaraan.

“Saya harap kepada masyarakat kabupaten Gowa ini selama masa PSBB yang berlaku selama 14 hari , marilah kita bersama- sama menjalankannya dan mematuhinya, semua itu demi kepentingan kita bersama agar dapat memutus mata rantai Covid -19,” kata Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola saat dihadapan para Awak Media.

Boy juga menegaskan bagi warga yang beridentitas diluar gowa, dirinya akan menindak tegas bagi para pelanggar aturan saat masa PSBB di Kabupaten Gowa yang saat ini tengah berlangsung selama 14 hari.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *