Pandemi Covid-19, Koperasi Kawe Senggaup Maining bagikan bantuan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boven Digoel Papua – Bertempat di Kampung Sukanggo dan Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel dilaksanakan bakti sosial pembagian sembako dari koperasi Kawe Senggaup Maining, kepada masyarakat kampung Sukanggo dan kampung persatuan Dalam Rangka Tanggap Darurat Covit-19 yang dipimpin langsung oleh Mesak Dombon selaku Sekertaris Koperasi Kawe Senggaup Maining dan diikuti sekitar 10 orang. Selasa (12/05/2020).

Penyerahan sembako dihadiri oleh Kanit Binmas Polres Boven Digoel Aipda Ihsan, Babinsa Koramil 03/TMR. Sertu Hamiraja, Kepala Cabang Koperasi Kawe Senggaup Maining Rachmat Hidayat.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada Nikolaus Bembikat selaku Kepala Kampung Sukanggo sejumlah 50 paket sembako, dan dilanjutkan kepada Petrus Kamitik Kepala Kampung Persatuan sejumlah 50 paket sembako.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Mesak Dombon selaku Sekertaris Koperasi Kawe Senggaup Maining menyampaikan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian koperasi terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami dari Koperasi Senggaup Maining sudah menyiapkan bantuan berupa Cairan Disinfektan, masker kain, dan sarung tangan yang akan di bagikan kepada para pekerja tambang yang berada di lokasi Kampung Kawe,” ujar Mesak Dombo.

Bantuan tersebut akan kami distribusikan bersamaan dengan rencana kunjungan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Oksibil ke Kabupaten Boven Digoel yang direncanakan akan berkunjung ke Kampung Kawe, guna melakukan pemeriksaan dalam mencegah penyebaran atau memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kampung Kawe Distrik Awimbon Kabupaten Pegunungan Bintang.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *