Pemimpin Harapan Rakyat, Wakil Walikota Metro salurkan sembako bagi warga tak tersentuh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Pemimpin atau kepala daerah harus turun ke bawah untuk merasakan penderitaan serta mendengar harapan rakyatnya. Itulah tanda pemimpin yang amanah dan Insya Allah diberkahi Allah SWT.

Hal itu yang dilakukan Wakil Walikota Metro, Djohan SE saat mengunjungi warganya yang mengalami kesulitan ditengah massa pandemi Covid-19.

Ada dua warga yang disambanginya, yakni warga lingkungan VII kelurahan Rejomulyo Metro Selatan dan warga Jl. Pala kelurahan Iringmulyo Metro Timur, Rabu (13/05/2020).

Dalam kesempatan itu,Wakil walikota Metro Djohan SE mengungkapkan, kehadirannya menemui warga bahwa adanya informasi di wilayah tersebut belum tersentuh bantuan pemerintahm

“Setelah kami mendapatkan informasi, ada 20 warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Oleh karena itu kami dalam kunjungan ini untuk memastikan kondisi yang sebenarnya. Ternyata benar, dan kami pun memberikan bantuan berupa sembako,” ungkap Djohan.

Dikatakannya, bantuan yang berikan tanpa ada unsur tertentu, diharapkan adalah dapat membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan di masa Covid-19.

“Sebagian warga yang menerima bantuan sudah memasuki usia lanjut. Selain itu segala bentuk bantuan yang kami berikan didasari niat tulus dan ikhlas tanpa iming-iming dan maksud tertentu, jadi ini murni dari dalam hati saya. Terpenting adalah ada harapan ketika kita selalu Optimis dan ada kebaikan ketika kita selalu berbaik sangka,” terangnya.

Pada kesempatan itu, warga penerima bantuan Pardi (70) mengucapkan terimakasih atas kepedulian wakil Walikota.

“Semoga niat tulus pak Djohan membantu warganya mendapat pahala dari Allah, dimudahkan semua urusannya, diberikan kesehatan serta umur yang panjang,” tutur Pardi.

Usai melakukan kunjungan di Metro Selatan, Wakil walikota Metro, Djohan SE melanjutkan kunjungannya dan memberikan bantuan kepada bapak Wagiran ( 55 ) warga yang tinggal di Jl Pala, Kampung Banten, kelurahan Iringmulyo, Metro Timur.

(Reporter : Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *