Persit KCK Cabang XXIV Batang bagikan Takjil dan Nasi Kotak untuk berbuka puasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang melakukan aksi bantuan kemanusiaan bagikan Ratusan nasi kotak dan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya Depan RSUD Kalisari Batang dan Jl.Yos Sudarso Batang, pada hari Selasa (12/05/2020 ) sore.

Nasi kotak tersebut hasil masakan ibu-ibu Persit dari dapur lapangan yang didirikan di Makodim 0736/Batang.Pembagian takjil dan nasi kotak tersebut dipimpin langsung Ny.Melina Henry Napitupulu selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang .

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Henry RJ Napitupulu mengatakan tujuan dilaksanakan dapur lapangan adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan aksi peduli ini dilakukan bersama dengan Persit dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat untuk berbuka puasa yang terdampak Covid-19.

Kita juga mengimbau masyarakat agar dirumah saja, menjaga kebersihan menggunakan masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang,”katanya.

Sementara itu ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny.Melina Henry Napitupulu mengatakan menjelang berbuka puasa kita membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Dengan lebih peduli dan empati terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan. “Kegiatan ini kita niatkan untuk beribadah semata, yakni memberikan sedekah di bulan Ramadhan.

Ditengah suasana pandemi covid 19 ini, dengan pembagian nasi kotak dan takjil ini diharapkan bermanfaat dan mampu mengurangi dampak sosial di masyarakat, ujarnya.

 

 

Reporter : Irul/Paimin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *