Polri Peduli, Polres Nabire berbagi takjil di tengah pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Di tengah Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Personil Polres Nabire Bersedekah sebagian rezekinya yang di wujudkan dalam bentuk takjil buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu,(13/05/20) sore.

Dipimpin langsung Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK yang diwakili Kabag Ops Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK dengan didampingi Kasat Lantas AKP Hendra Krisnawan, SH, SIK dan Personil Sat Lantas serta Polisi Wanita (Polwan) Polres Nabire membagikan langsung Takjil kepada masyarakat Nabire.

Setidaknya 150 Takjil berupa es buah dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Merdeka tepatnya lampu merah Kusuma Bangsa.

Ini adalah wujud Bhakti Polri khususnya Polres Nabire untuk masyarakat dengan tujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah virus corona.

Di tengah pandemi virus Covid – 19 ini, Personel Polres Nabire juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri antara lain seing cuci tangan, di rumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker bila beraktivitas di luar rumah dan tidak mudik lebaran serta selalu menggunakan helm ketika berkendara.

Kapolres Nabire AKBP Sonny mengungkapkan bahwa Polres Nabire akan selalu berupaya membantu masyarakat, selama Pandemi Covid-19 ini kami juga sudah beberapa kali menggelar bhakti sosial antara dapur umum, pembagian paket Sembako dan pembagian Takjil.

“Hari ini Polres Nabire berbagi Takjil di Perempatan Lampu Merah Kusuma Bangsa dan akan terus berkelanjutan di tempat lainnya,” jelas AKBP Sonny.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud empati kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Nabire.

“Semoga dengan pembagian Takjil yang nilainya tidak seberapa ini, masyarakat bisa terbantu khususnya menjelang berbuka puasa Ramadhan,” tutup Kapolres Nabire AKBP Sonny.

 

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *