Sesosok mayat ditemukan dengan tubuh penuh luka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Ditemukannya sesosok mayat laki-laki ditepi sungai Ds. V, Desa Bentayan, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Banyuasin dengan luka robek ditubuhnya membuat heboh warga sekitar. Selasa (12/05/2020)

Sesosok mayat yang kemudian diketahui bernama Jamili Bin Tukijo (32) warga Dusun Penuduan Desa Suka Damai Kec. Tungkal Jaya Kab. Muba, diduga tewas akibat pukulan senjata tajam jenis Parang.

Menurut warga, korban sebelumnya diketahui pernah cek cok masalah Motor, diduga karena merasa tidak senang ditagih untuk mengembali motor ke korban, kemudian pelaku memukulkan benda tajam jenis parang kepada korban di tempat kejadian.

Mayat korban diketemukan oleh Riduwan (40) warga Dusun 5 Desa Bentayan Kec. Tungkal ilir Kab. Banyuasin, bersama rekannya Simin Bin Nurahman (45).

Saat itu kedua saksi ingin ke sungai dan melihat sesosok mayat, selanjutnya saksi menutupi mayat dan melaporkannya Polsek Tungkal Jaya dan aparat Desa setempat.

Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Rudin Suprianto langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tungkal Jaya IPDA Apriansyah SH bersama anggotanya untul meluncur ke TKP.

Usai olah TKP, kemudian jenazah di bawa ke Puskemas Desa Peninggalan, menggunakan ambulance untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun informasi dari pihak korban, jenasah akan dibawa ke rumah duka di dusun Penuduan Desa Suka Damai Kec.Tungkal Jaya Kab. Muba untuk di makamkan.

 

 

Reporter : Andri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *