Badak Banten minta pembanguan Alfamart ditutup sementara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Ormas Badak Banten meminta kepada pihak pelaksana pembangunan gedung sebuah waralaba ternama minimarket Alfamart yang berlokasi di Desa Muncangkopong, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak selesaikan Perizinan.

Ormas Badak Banten juga meminta agar seluruh perizinan khususnya IMB bahkan, Badak Banten meminta semua kegiatan pembangunan dihentikan.

“Hentikan kegiatan sebelum IMB nya ada karena itu amanat perundangan- undangan,” tegas ketua BB Lebak Eli Sahroni

Menurut Eli Sahroni, Peraturan yang tertuang dalam Undang undang jelas berlaku dan tidak akan membedakan siapa, dari mana dan pengusahaan apa? Baik pribumi maupun dari luar daerah tetap harus menempuh prosedur perizinan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pribumi saja mau buka usaha harus terlebih dahulu mengurus hingga beres Perizinan nya, masa pengusaha dari luar tanpa proses itu langsung membuka usaha nya, ini sangat tidak beres,” tukas Eli Sahroni

Lebih lanjut Eli meminta agar pihak Polisi Pamong Praja selaku pihak yang memiliki kewenangan sebagai penegak aturan Perda kabupaten Lebak agar segera bertindak menghentikan kegiatan pembangunan tersebut.

“Kami, Badak Banten akan konsisten mendukung Pemerintah tanpa segan akan menyeruduk pengusaha yang membangkang berani mengabaikan perizinan,” tutup Eli Sahroni

 

 

Reporter : tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *