Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu awasi pendistribusian bantuan BPNT dari Kemensos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar -Mengantisipasi keamanan diwilayah hukum Galesong Utara,Pihak personil dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Bripka Abdul Salam, SH., melakukan kunjungan dan pengawasan dalam rangka pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari kementrian sosial yang bekerjasama dengan pihak Agen Bank Mandiri untuk disalurkan Kewarga Desa Aeng Batu-Batu,Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Rabu, (14/5/2020) sekitar jam 11.00 Wita.

Kunjungan dan Pengawasan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Bripka Abdu Salam, sebagai upaya menjaga situasi keamanan agar penyaluran bantuan kewarga berjalan dengan lancar dan Aman.

“Kehadiran kami di sini sebagai kunjungan dan giat pengawasan pendistribusian batuan dari pemerintah ke warga untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Bripka Abdul Salam Selaku Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu.

Ditambahkan Bripka Abdul salam, selain mengawasi pendistribusian bantuan, kunjungan kami juga menyampaikan himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, agar warga tetap tertib, untuk tidak berkumpul maupun berkerumun, selalu memakai masker jika diluar rumah, selalu membiasakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dengan bersih baik sebelum maupun sesudah beraktivitas dan kembali kerumah masing-masing jika selesai keperluannya guna menghindari dan menimalisir penyebaran virus ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sebanyak 256 KK yang akan menerima bantuan dengan jumlah saldo 200/ Orang yang akan didistribusikan ke warga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) dari Kementrian sosial yang bekerjasama dengan melalui Agen Bank Mandiri Ibu Suriyani. Dengan jenis bantuan berupa 9 kg Beras, 18 Butir Telur dan 3 Kaleng Ikan Sardines. Penyaluran tersebut berjalan lancar dan aman serta kondusif.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *